Download

Senin, 08 Oktober 2012

Jual Kayu Glugu Murah Berkualitas Super

 Kali ini kami menawarkan Kayu Glugu Kualitas Super dengan harga murah dan kualitas terbaik.
Kayu glugu sangat baik digunakan sebagai bahan bangunan rumah selain harganya terjangkau juga bisa bertahan puluhan tahun. Sehingga untuk membuat bangunan yang kokoh dan kuat tidak diperlukan biaya yang mahal, dengan kayu glugu kita sudah bisa memanfaatkannya sebagai penyanggah bangunan kita.

Jenis Kayu Glugu Super memang mempunyai serat yang padat dan usia kayu yang sudah cukup tua sehingga mampu bertahan puluhan tahun.
Kayu Kelapa atau Kayu Glugu bisa digunakan sebagai kerangka rumah,pertokoan,pabrik serta bangunan-bangunan besar lainnya.

Kayu Glugu sekarang mulai punah tidak banyak populasinya yang kita jumpai di daerah  Jawa Timur, penyebab yang di akibatkan adalah terkena dampak penyakit tanaman pohon kayu kelapa yaitu di serang oleh serangga pohon yang disebut "Kuwawong". Penyerangan serangga ini semenjak Pohon Kelapa berusia muda jadi hampir punah populasinya. Pohon Kayu Kelapa adalah Pohon yang sangat berguna dan penting, hampir semua ranting berguna,misalnya mulai dari :

1.Daun Kelapa : Daun ini sangat banyak fungsinya yaitu untuk diolah menjadi kerajinan seperti tas,tikar,sapu lidi dll. dan daun kelapa yang masih muda biasanya digunakan untuk membuat Ketupat,Lepet, dll. dan pada saat pesta pernikahan daun kelapa yang masih muda masyarakat dijawa masih digunakan sebagai tanda yang d sebut " Janur Kuning" .

2.Buah Kelapa   : Buah Kelapa baik yang masih muda dan sudah tua memiliki fungsi tersendiri. Buah Kelapa Muda, buah ini sering disebut dengan nama "Degan" (dalam bahasa jawa),Degan ini memiliki khasiat luar biasa yaitu sebagai penetral racun dalam tubuh manusia,sehingga baik di konsumsi.Tidak hanya itu buah kelapa muda juga bisa di gunakan sebagai bisnis minuman yang sangat di gemari yakni "ES DEGAN". Sedangkan Buah Kelapa Tua, memiliki fungsi sebagai Santan,Kue,dan bisa juga menghasilkan minyak goreng.

 3.Pohon Kelapa : Pohon ini memiliki serat serabut dan tebal sehingga Kayu Kelapa ini sangat bisa digunakan sebagai kerangka bahan bangunan. Pohon kelapa yang sudah tua menghasilkan kayu yang kuat dan keras,sehingga kayu kelapa ini bisa bertahan sampai ratusan tahun. dan Kayu Kelapa yang sudah tua tahan terhadap serangan hama. Kayu Kelapa yang sudah tua terlihat dari warna kayu yaitu kayu yang warnanya agak kehitaman dan pemotongannya agak sulit dan keras. Selain sebagai kerangka rumah juga bisa di gunakan sebagai lantai rumah,dengan teksturnya yang khas membuat lantai kelihatan lebih indah.


Telp. / WA : 081 553 250 526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar