Download

Sabtu, 13 Oktober 2012

Bisnis Kayu Glugu

Bisnis Kayu Glugu  Keuntungan Berlipat
Bisnis Kayu Glugu sampai sekarang masih terbuka luas dan masih berpotensial besar karena persaingan sangat kecil dan modal tidak begitu besar. Bisnis Kayu Glugu masih terbuka peluang besar dimana pembangunan - pembangunan masih berjalan dan kayu glugu merupakan solusi membuat kerangka bangunan anda kuat dan lebih ringan modalnya.

Bisnis Kayu Glugu masih sedikit persaingan sehingga peluang masih terbuka luas dan keuntungan besar.Bisnis Kayu Glugu tidaklah banyak membutuhkan keahlian khusus karena semua orang sudah mengerti tentang fungsi kayu tersebut yaitu untuk membuat kerangka bangunan misalnya Blandar , Usuk dan Kuda-Kuda, dengan menggunakan kayu glugu biaya akan lebih ringan dan bisa bertahan puluhan tahun.

Kami mendatangkan langsung kayu glugu asli dari Kalimantan yang kami pilih sendiri yang mempunyai kualitas terbaik jadi harus paham terhadap jenis kayu ini. Untuk memulai usaha ini diperlukan beberapa keperluan diantaranya tempat/galangan dan modal. 1. Tempat / Galangan diperlukan untuk menyimpan kayu glugu agar tidak terkena hujan pada waktu musim penghujan karena apabila kayu glugu terkena hujan akan mengalami penurunan kualitas.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar